\

Apel Perdana 2022, Serentak Dilaksanakan di Seluruh Kantor Pemerintahan Kota Tangerang

Memasuki tahun 2022, Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang melaksanakan apel pagi di Kawasan Pusat Pemerintahan Kota Tangerang dan beberapa kantor instansi lainnya, Senin (03/01/22). Apel pagi ini dilaksanakan sesuai surat imbauan yang diberikan Menteri Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB) kepada seluruh instansi pemerintahan.

 “Sesuai dengan surat dari Menteri PAN-RB, kami melaksanakan apel pagi. Dan untuk menjaga protokol kesehatan kegiatan apel dilaksanakan di lokasi kantor masing - masing, begitupun dengan kantor kecamatan,” ujar Heryanto, Kepala BKPSDM.

 Terkait peserta apel, Heryanto melanjutkan, peserta merupakan pegawai di lingkungan Pemkot Tangerang dengan jabatan esselon II, III dan IV. Sedangkan untuk pegawai lainnya tetap melangsungkan pelayanan kepada masyarakat.

 “Yang tidak ikut apel tetap melaksanakan tugas dan fungsinya. Sedangkan untuk kegiatan seperti istigosah yang rutin dilaksanakan sebagai pengganti apel tetap dilakukan dari hari Selasa hingga Jumat,” lanjut dia.

 Diketahui peserta apel yang hadir di Plaza Puspem Kota Tangerang pagi ini, dihadiri 162 pegawai untuk esselon III dan IV dan 29 pegawai untuk esselon II.

sumber: https://tangerangkota.go.id/berita/detail/29487/apel-perdana-2022-serentak-dilaksanakan-di-seluruh-kantor-pemerintahan-kota-tangerang